Mas Pram-Bang Doel Hadiri Deklarasi Rumah Gerakan Pendukung Pramono-Rano

Ini artinya masyarakat Jakarta sudah mulai bergerak, mereka siap untuk memenangkan calonnya. Siapa itu? Itu hak mereka memilih.
Senin, 09 September 2024 09:31 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno (Bang Doel) terus bergerak. Kali ini menghadiri deklarasi dukungan Rumah Gerakan Pendukung Pramono-Rano (G-Pro), Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).

Terkait hal itu Bang Doel mengapresiasi kepada relawan Mas Pram-Bang Doel yang senantiasa membuat gerakan untuk Jakarta Menyala. Untuk itu ia meminta para relawan terus gelorakan semangat persatuan dan kesatuan untuk membangun Jakarta ke depan.

Ini artinya masyarakat Jakarta sudah mulai bergerak, mereka siap untuk memenangkan calonnya. Siapa itu? Itu hak mereka memilih, kata Rano.

Jadi artinya marilah kita hadapi Pilkada ini dengan bahagia, tentu akan ada yang dipilih dan akan ada yang menang, tapi mari kita siap untuk menang dan siap kalah, ujarnya menambahkan.

Di tempat yang sama, Pramono mengaku terkejut dengan deklarasi yang dilakukan Rumah Gerakan Pendukung Pramono Rano (G-Pro) lantaran antusiasme masyarakat begitu semangat. Terlebih letaknya tidak jauh dari kediaman pribadi dirinya.

Baca juga :