Menangkan Sarif-Qalby, PDI Perjuangan Jeneponto Gelar Rakercabsus

ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan koalisi dan mobilisasi massa menjelang Pilkada Jeneponto 2024.
Rabu, 09 Oktober 2024 21:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dalam upaya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2024-229 yakni H. Muhammad Sarif, SH, MH dan Moch. Noer Alim Qalby, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di kantor PDI Perjuangan, Jalan Karya, pada Selasa (8/10/2024).

Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Jeneponto ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan koalisi dan mobilisasi massa menjelang Pilkada Jeneponto 2024.

Turut hadir Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel Dr. H. Alimuddin, SH, MH, MKn yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan, pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel Hj. Mutiara (Wakil Ketua Bidang Kelautan PDI Perjuangan Sulsel), Ketua DPC PDI Perjuangan Jeneponto, H. Kaharuddin dan sejumlah pengurus elit PAC PDI Perjuangan Jeneponto.

Turut hadir Calon Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif, SH, MH dan Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch. Noer Alim Qalby, SH, L.LM.

Dalam sambutannya, Ketua PDI Perjuangan Jeneponto, Kaharuddin, menyampaikan bahwa rapat kerja cabang khusus ini diadakan atas perintah partai untuk memperkuat mesin politik menjelang pemilihan. Dia menegaskan pentingnya soliditas dan kerja sama di antara semua kader untuk memenangkan pasangan calon Sarif-Qalby.

Baca juga :