Munculnya Rumah Juang Petahana Sanusi, DPC PDI Perjuangan: Kami Tahu dari Wartawan

Partai merespon baik-baik saja, sebab, Pak Sanusi selaku Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malang, memang mendapat tugas dari DPP Partai
Kamis, 04 Juli 2024 10:43 WIB Jurnalis - Haerandi

Malang, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Malang mengaku tidak mengetahui munculnya Rumah Juang M Sanusi belakangan ini.

Rumah juang itu bertuliskan Rumah Juang Abah Sanusi Bupati Malang 2024-2029 yang berada di Jalan Raya Langsep, Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang Abdul Qodir menyampaikan, munculnya rumah juang itu baru tahu dari wartawan. Meski begitu, pria yang akrab disapa Cak Adeng mengaku, dirinya menyambut baik langkah M Sanusi.

Partai merespon baik-baik saja, sebab, Pak Sanusi selaku Bakal Calon Bupati (Bacabup) Malang, memang mendapat tugas dari DPP Partai untuk melakukan kerja-kerja politik untuk pemenangan Pilkada 2024, katanya, Senin (1/7).

Sama halnya dengan H Gunawan Wibisono, Bacabup Malang dari PDI Perjuangan, yang juga membuat rumah Pergerakan. Sehingga, rumah juang bagi petahana Sanusi, tidak perlu dikonfirmasi ke Partai.

Baca juga :