Natala Sumedha: Dua Nama Lolos dalam Penjaringan, Tunggu Surat Tugas dari DPP

Dalam Rakernas PDI Perjuangan V tersebut, bahas tiga persoalan pokok.
Selasa, 28 Mei 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuanganmenggelar Rakernas V yang dilaksankana pada 24-26 Mei 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Adapun Rakernas kali ini mengusung tema Satyam Eva Jayate: Kebenaran Pasti Menang dan subtema Kekuatan Persatuan Rakyat dalam Kebenaran.

Dalam Rakernas PDI Perjuangan V tersebut, bahas tiga persoalan pokok diantaranya, pertama soal sikap politik PDI Perjuangan baik internal maupun eksternal. Kedua, merumuskan program-program kerakyatan. Ketiga, membahas tentang strategi pemenangan Pilkada 2024.

Sebanyak 4.858 peserta yang terdiri dari fungsionaris DPP Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD dan DPC Partai, Anggota DPR RI, badan dan sayap partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara DPLN dari 16 negara, Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten, Kota, Kepala dan Wakil Kepala Daerah PDI Perjuangan, serta calon anggota DPR RI terpilih pemilu 2024 yang non-incumbent hadir langsung dalam Rakernas V Partai.

Salah satunya DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawangpun mengikuti rapat kerja nasional (Rakernas) yang berlangsung di Jakarta.

Kepada awak media Sekretaris DPC PDI Perjuangan Natala Sumedha, SE, AJ menyampaikan dalam Rakernas ke V selain membahas 3 pokok tersebut diatas juga membahas terkait ketersediaan pangan, permasalahan lingkungan, kebijakan publik. Bahkan telah mendapatkan tugas untuk turun ke masing-masing dapil untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan dari masyarakat.

Baca juga :