Ono Surono Didaulat Jaringan Gondrong Cianjur Jadi Calon Jabar 1

Hal itu terungkap saat komunitas tersebut menggelar kongkow serta diskusi perdana di Aula Bunga Semesta pada Sabtu, 29 Juni 2024.
Rabu, 03 Juli 2024 19:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Cianjur, Gesuri.id - Komandan jaringan gondrong Indonesia, Ono Surono didaulat menjadi calon Jabar 1 di Pilkada 2024 oleh Jaringan Gondrong Cianjur.

Hal itu terungkap saat komunitas tersebut menggelar kongkow serta diskusi perdana di Aula Bunga Semesta pada Sabtu, 29 Juni 2024, guna merawat spirit perjuangan dan kebersamaan.

Dalam acara tersebut, Jargon Cianjur turut mengundang para pemuda lintas komunitas untuk membahas peran pemuda dalam pembangunan daerah. Hal ini merupakan salah satu respon terhadap masuknya Kabupaten Cianjur menjadi Kawasan Aglomerasi.

Junaedi selaku koordinator Jargon Cianjur memberikan penekanan tentang pentingnya pemuda untuk ikut andil serta berperan aktif dalam membangun daerah sesuai potensi pribadi para pemuda di daerah tersebut.

Tentunya dengan adanya kongkow perdana ini, saya berharap hasil diskusi kita semua dapat menjadi tonggak agar para pemuda peka akan realitas sosial yang ada. Apalagi, kini kita sedang masuk pada Bonus Demografi. Kita ciptakan Indonesia Emas di Tahun 2045 dengan potensi kita masing-masing, ucapnya.

Baca juga :