Ono Surono: Peringatan Bulan Bung Karno Sarana Konsolidasi Soliditas Partai Sambut Pilkada 2024

Peringatan bulan Bung Karno rutin diperingati setiap tahun dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, termasuk di Kota Bekasi.
Selasa, 25 Juni 2024 09:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Memperingati bulan Bung Karno tahun 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menghelat gerak jalan sehat yang diikuti oleh ratusan kader, simpatisan dan masyarakat.

Nampak hadir dalam kegiatan, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono yang turut serta mengikuti gerak jalan dengan didampingi calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di area Car Free Day.

Pada keterangannya Ono Surono mengatakan, peringatan bulan Bung Karno rutin diperingati setiap tahun dengan berbagai macam rangkaian kegiatan, termasuk di Kota Bekasi.

Tentunya ini menjadi sarana konsolidasi untuk terus menjaga soliditas partai dalam rangka menyambut Pilkada 2024, kata Ono Surono di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kota Bekasi, Minggu (23/06/2024).

Terpisah, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto berpesan kepada setiap kader maupun anggota partai, agar selalu mengingat jasa jasa Soekarno yang telah berjuang untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca juga :