Ono Surono Sebut Butuh Sentuhan Jeje dan Ronal Untuk Tekan Angka Pengangguran di Jabar

Ono: Ada sekittarĀ 1.500 orang yang hadir di Rakercabsus.
Rabu, 18 September 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Suronomemberikan apresiasi atas kehadiran komponen partai dalam acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) yang dilaksanakan di Pangandaran, Senin (16/9/2024). Ada sekira 1.500 orang yang terdiri dari pengurus cabang hingga anak ranting dan kader DPC PDI Perjuangan Kab Pangandaran.

Ia mengatakan bahwa Rakercabsus ini kaitannya dengan pemenangan Pilkada 2024 baik untuk Pilgub maupun pemilihan bupati Pangandaran yang dihadiri oleh seluruh unsur partai hingga tingkat anak ranting.

Ada sekittar1.500 orang yang hadir di Rakercabsus. Hari ini pemantapan, besok dan seterusnya harus lebih kencang lagi untuk bergerak ke tengah-tengah rakyat, kata Ono.

Dan Pangandaran menurut ono, memiliki sejarah yang tidak terlepas dari PDI Perjuangan. Maka dirinya berharap, Bupati yang terpilih nanti tetap dari PDI Perjuangan, karena selama ini pun berkat kepemimpinanJeje Wiradinatasudah bisa membangun Pangandaran dari nol yang sampai saat ini bisa dirasakan kemajuannya oleh masyarakat di Pangandaran.

Nah tinggal pasangan Citra-Ino ini harus bisa menjadikan Pangandaran jauh lebih baik lagi ke depan. Kaitan dengan Pilgub, karena pak Jeje asli Pangandaran dan Ciamis, ya paling tidak wilayah Pangandaran, Ciamis, Banjar, Kuningan adalah wilayah basis suara Jeje-Ronal, ujarnya.

Baca juga :