Ono Surono Tegaskan Komitmennya Perkuat Tim Kemenangan Jeje–Ronal hingga Akar Rumput

Ono percaya perubahan dalam dukungan masyarakat akan terjadi setelah semua calon gubernur mempresentasikan visi dan misi mereka.
Selasa, 08 Oktober 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jabar, Gesuri.id - Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, menegaskan komitmennya untuk memperkuat tim kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, JejeRonal, hingga ke akar rumput. Meskipun hasil survei menunjukkan bahwa dukungan untuk pasangan ini masih minim, Ono tetap optimis melihat dinamika politik yang terjadi di Jabar.

Survei Indikator menunjukkan peningkatan dari 2,24 persen ke 2,9 persen dalam waktu singkat. Ini membuktikan bahwa situasi sangat dinamis, ungkap Ono Surono, dikutip, Sabtu (5/10).

Ia percaya bahwa perubahan dalam dukungan masyarakat akan terjadi setelah semua calon gubernur mempresentasikan visi dan misi mereka.

Ono menambahkan, tim kemenangan JejeRonal akan melibatkan sejumlah nama terkenal untuk memperkuat posisi PDI Perjuangan, termasuk Denny Cagur, TB Hasanudin, dan Budi Dalton. Mereka akan bergerak untuk mensosialisasikan program-program Jeje Ronal ke seluruh 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

Strategi yang diterapkan adalah non-targeting, bertujuan untuk memperkenalkan visi Jeje dan Ronal dalam mewujudkan Jawa Barat yang adil, makmur, lestari, dan berkeadaban. Ono menjelaskan bahwa pembangunan visi ini akan dilakukan secara merata di seluruh daerah, dengan fokus pada 627 kecamatan dan 5.950 desa serta kelurahan.

Baca juga :