PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Sorong Kompak Desak DPP Beri Rekomendasi Malagam-Suprapto

Mendesak DPP PDI Perjuangan untuk memberikan rekomendasi kepada Pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sorong, Malagam-Suprapto.
Jum'at, 28 Juni 2024 03:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Sorong kompak bersama-sama menyatakan sikap untuk mendesak Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan agar memberikan rekomendasi terhadap Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Balon Wakil Bupati Sorong, Musa Lazarus Malagam dan Suprapto.

Hal ini disampaikan PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Sorong saat menggelar jumpa pers di Sekretariat PDI Perjuangan Kabupaten Sorong, Senin (27/5/24).

Kami PAC se-Kabupaten Sorong kompak bersama-sama mendesak DPP PDI Perjuangan untuk memberikan rekomendasi kepada Pasangan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Sorong, Malagam-Suprapto, ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Distrik Klasafet Kabupaten Sorong, Alexander Diday mewakili PAC lainnya se-Kabupaten Sorong.

Lebih lanjut, dinilainya bahwa, Malagam-Suprapto merupakan sosok yang tepat untuk diberikan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan sebagai kendaraan menuju pertarungan sengit Pilkada Bupati Sorong pada bulan November 2024, mendatang.

Kami siap mendukung bapak Malagam dan bapak Suprapto, karena pak Suprapto itu kader PDI Perjuangan murni, apalagi masa jabatan pak Suprapto di DPRD Kabupaten Sorong selama 4 periode telah berbuat banyak bagi Kabupaten Sorong, ditambah lagi pak Malagam itu secara internal partai orangnya netral, tidak terlibat partai politik manapun, dimana pak Malagam itu mempunyai catatan cemerlang di dunia birokrasi, sehingga DPP harus melihat ini, tandasnya dengan penuh semangat.

Baca juga :