Paslon Zukri-Tamrin Dapat Nomor Urut 2, Ferly Repdem Sebut Pertanda 2 Periode

Nomor urut dua itu sudah pertanda bahwa pasangan Haji Zukri Misran-Husni Thamrin direstui dan juga Insyallah melanjutkan pembangunan.
Selasa, 24 September 2024 08:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Relawan Perjuangan (DPC-Repdem) Kabupaten Pelalawan Ferly Azhari SH menyambut atas nomor urut dua yang diperoleh pasangan Haji Zukri Misran-Husni Thamrin.

Nomor urut dua itu sudah pertanda bahwa pasangan Haji Zukri Misran-Husni Thamrin direstui dan juga Insyallah melanjutkan pembangunan Kabupaten Pelalawan, lanjutkan dua periode, ujarnya, Senin (23/9/2024).

Ferly yang juga anggota DPRD Kebupaten Pelalawan ini mengatakan bahwa sampai sejauh ini hasil survei di internal pasangan Haji Zukri Misran-Husni Thamrin terus memimpin meninggalkan pasangan Nassarudin- Abu Bakar.

(Hasil survei) itu artinya kan masyarakat Kabupaten Pelalawan masih menginginkan Pak Haji Zukri Misran melanjutkan pembangunan di Pelalawan, program yang sudah dijalankan sampai sejauh ini dirasakan langsung oleh masyarakat, maka tidak ada kata lain ya harus dilanjutkan, ungkap Ferly.

Dengan keluarnya nomor urut dua untuk pasangan Haji Zukri Misran-Husni Thamrin ini kata Ferly, maka terjawab sudah bahwa masyarakat di Kabupaten Pelalawan akan berbondong-bondong mencoblos nomor urut dua.

Baca juga :