PDI Perjuangan Anambas Usung Wan Zuhendra-Amat Yani di Pilkada 2024

Pasangan Bapak  Wan Zuhendra dan  Bapak Amat Yani sebagai Bacabup dan Bacawabup yang akan diusung PDI Perjuangan KKA pada Pilkada 2024.
Sabtu, 20 Juli 2024 13:12 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIPerjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) resmi mengusung Wan Zuhendra dan Amat Yani Sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada Pilkada Serentak tahun 2024 ini, hal itu dikemukakan Syamsil Umri Sekretaris DPC PDI Perjuangan KKA, usai menggelar pleno di tingkat DPC, Kamis (18/7/2024).

Ia menyebutkan keputusan ini diambil berdasarkan Rapat Pleno di Tingkat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD KKA, rapat pleno yang digelar merupakan tindak lanjut dari penjaringan yang telah digelar oleh Partai berlambang Banteng Moncong Putih mulai tanggal 29 April sampai dengan 10 Mei 2024 silam.

Dari Hasil rapat pleno yang baru saja kita gelar tadi secara resmi menasbihkan pasangan Bapak Wan Zuhendra dan Bapak Amat Yani sebagai Bacabup dan Bacawabup yang akan diusung PDI Perjuangan KKA pada Pilkada yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, ujarnya.

Lebih lanjut politisi partai besutan Megawati Soekarnoputri menyampaikan bahwa, hasil pleno yang telah ditetapkan di DPC, akan diusulkan dan diteruskan ke tingkat DPD dan selanjutkan secara hirarki disampaikan kepada DPP Partai.

Baca juga :