PDI Perjuangan Balikpapan Optimistis Menang Pilkada 2024, Budiono: Sudah Lima Kali Berturut-turut

Salah satu masalah utama yang menjadi perhatian PDI Perjuangan yakni pada penanganan banjir dan akses air bersih dari PDAM.
Selasa, 01 Oktober 2024 21:41 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Balikpapan, Budiono menegaskan bahwa partainya berkomitmen menyelesaikan persoalan-persoalan mendasar yang selama ini dihadapi masyarakat.

Salah satu masalah utama yang menjadi perhatian PDI Perjuangan yakni pada penanganan banjir dan akses air bersih dari PDAM. Menurut Budiono, isu-isu ini selalu menjadi keluhan warga yang harus segera diatasi.

Dalam kontrak politik itu salah satunya untuk mengatasi permasalahan-permasalahan kota, baik itu bagaimana banjir, bagaimana air PDAM bisa mengalir ke rumah rakyat, ungkapnya, Minggu (29/9/2024).

Selain itu, PDI Perjuangan Balikpapan juga menyoroti kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) dan gas elpiji, yang sering kali menyebabkan antrian panjang serta kesulitan bagi masyarakat dalam mendapatkannya.

Budiono menyatakan bahwa solusi untuk masalah ini sudah menjadi bagian dari visi-misi Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Baca juga :