PDI Perjuangan Buka Peluang Koalisi Dengan Parpol Lain di Pilkada Kuningan 2024

Kami sudah membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain dan sudah dipastikan bahwa PDI Perjuangan harus bekerja sama partai lain
Rabu, 17 Juli 2024 10:06 WIB Jurnalis - Haerandi

Kuningan, Gesuri.id - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kuningan, Nuzul Rachdy menjelaskan jika partainya tidak bisa mengusung sendiri dalam Pilkada Kuningan. Sebab hanya memiliki 9 kursi, sehingga butuh koalisi partai lain, Kamis (11/7).

PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan membuka peluang koalisi dengan parpol lain untuk pasangan calon di Pilkada 2024. Sehingga nantinya, pasangan calon yang diajak berkoalisi bisa mendampingi Calon Bupati dari PDI Perjuangan HM Ridho Suganda.

Kami sudah membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain. Hampir semua partai sudah berkomunikasi, dan sudah dipastikan bahwa PDI Perjuangan harus bekerja sama dengan partai lain, ucap Nuzul Rachdy.

Sementara Calon Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda mengaku, menerima undangan yang diterimanya dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat. Dalam undangan tersebut, disampaikan secara langsung surat tugas dari partai untuk penugasan sebagai Calon Bupati Kuningan periode 2024-2029.

Kami berangkat bersama seluruh pengurus DPC dan anggota fraksi. Saya ditugaskan menjadi Calon Bupati Kuningan, kata Ridho Suganda.

Baca juga :