PDI Perjuangan Bulak Siap Menangkan Risma-Gus Hans dan Eri Cahyadi- Armuji

Kader banteng se-wilayah Bulak, Kenjeran, dan kawasan pesisir pantai Surabaya siap menangkan Risma-Gus Hans dan Er-Ji.
Sabtu, 28 September 2024 07:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Kader PDI Perjuangan Kecamatan Bulak Surabaya Abdul Ghoni Mukhlas Niam siap menangkan Paslon Cagub-Cawagub Jatim Risma dan Gus Hans, serta Cawali dan Cawawali Surabaya Eri Cahyadi- Armuji atau ErJi di Pilkada Serentak 2024.

Ia mengatakan, pasca Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Surabaya pekan lalu di Empire Palace, kader banteng se-wilayah Bulak, Kenjeran, dan kawasan pesisir pantai Surabaya siap menangkan Paslon Risma-Gus Hans di Pilgub Jatim, dan Paslon Eri-Armuji di Pilwali Surabaya.

Perintah DPD PDI Perjuangan Jatim tegas, Paslon yang diusung PDI Perjuangan baik di Pilgub Jatim maupun Pilwali Surabaya satu tarikan nafas bersama-sama menangkan Pilkada serentak 2024, ujarnya, Kamis(26/9)

Ia menjelaskan, mode kampanye Paslon Pilkada di Jatim yang di usung PDI Perjuangan satu nafas mengkampanyekan Risma-Gus Hans, juga mengkampanyekan Eri-Armuji, jadi tidak terpisah sosialisasinya ke masyarakat.

Kita kampanye melalui door to door ke rumah-rumah warga, dengan membagikan brosur berisikan visi dan misi kedua paslon yang diusung PDIP. Dan model kampanye ini sangat efektif karena langsung bertatap wajah dengan calon pemilih yaitu, warga masyarakat, tegasnya.

Baca juga :