PDI Perjuangan Final Dukung Duet Rohmi-Musyaifirin Maju Pilkada NTB 2024

Keputusan mengusung duet Sitti Rohmi Djalilah dan Musyaifirin, dipicu telah adanya butir kesepakatan antara kedua figur tersebut.
Rabu, 22 Mei 2024 04:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Mataram, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Nusa Tenggara Barat final mendukung duet mantan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah dan Bupati Sumbawa Barat Musyafirin untuk berpasangan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB pada 27 Nopember 2024.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan NTB, Ruslan Turmudzi didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan NTB, Hakam Ali Niazi, mengaku semua ketua DPC di 10 kabupaten/kota, sudah melaporkan kondisi perpolitikan dan pendaftaran yang sudah dilakukan para calon kepala daerah di wilayahnya.

Dimana, untuk Pilkada NTB, PDI Perjuangan sudah final mengusung pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur, Sitti Rohmi Djalilah dan Musyaifirin ke DPP.

Untuk Pilkada gubernur dan wakil gubernur sudah final mengusung pasangan Sitti Rohmi Djalilah dan Musyaifirin, ujarnya di Kantor DPD PDI Perjuangan di Mataram, Senin (20/5).

Menurut Anggota DPRD NTB ini, keputusan mengusung duet Sitti Rohmi Djalilah dan Musyaifirin, dipicu telah adanya butir kesepakatan antara kedua figur tersebut untuk bersama dalam Pilkada NTB 2024. Selanjutnya, duet tersebut melakukan survei untuk melihat trend dan arah kecenderungan para pemilih di NTB dalam Pilkada.

Baca juga :