PDI Perjuangan Instruksikan Seluruh Kader Menangkan Edy-Hasan pada Pilkada Sumut

Kebijakan DPP partai, bagi mereka yang sudah pernah meminum air di Sumut ini, wajib memenangkan Pak Edy dan Hasan Basri.
Selasa, 08 Oktober 2024 04:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - PDI Perjuangan menginstruksikan seluruh kadernya, terkhusus anggota dewan yang berasal dari Sumatera Utara, untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri pada Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara Tahun 2024.

Kebijakan DPP partai, bagi mereka yang sudah pernah meminum air di Sumut ini, wajib memenangkan Pak Edy dan Hasan Basri, ujar Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto pada Rapat Kerja Daerah Khusus Pemenangan Pilkada Sumut Tahun 2024 di Medan, Minggu (6/10).

Hasto mengatakan bahwa pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri yang bertarung pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur akan menghadapi lawan yang cukup kuat.

Jadi, anggota DPR yang pernah meminum air di Sumut ini harus mau bergotong royong karena yang kita hadapi di Sumut ini adalah mereka yang menggunakan modal dana besar, katanya.

Untuk itu, Hasto meminta kader yang memiliki ikatan dengan Sumatera Utara wajib untuk mendukung penuh pasangan Edy Rahmayadi-Hasan Basri pada Pilkada 2024.

Baca juga :