PDI Perjuangan Kabupaten Garut Terima Kunjungan Nadiman, Yudha Puja: Kita Buat Poros Ketiga

Dalam silaturahmi politik tersebut membahas peluang Nadiman untuk bergabung menggunakan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Garut 2024.
Senin, 12 Agustus 2024 16:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Garut, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan menerima kunjungan silaturahmi dari H Nadiman di Kantor DPC PDI Perjuangan Garut, Jln Merdeka, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Sabtu (10/08/2024) sore.

Dalam silaturahmi politik tersebut membahas peluang Nadiman untuk bergabung menggunakan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada Garut 2024.

Tentunya jika benar Nadiman bisa mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan, maka akan tercipta tiga poros (tiga pasangan) calon bupati wakil Bupati Garut di Pilkada 2024.

Pertama hari ini memang kita menerima silaturahmi dari pak H Nadiman, tentu ini melihat konsolidasi yang ada, bahwa surat rekomendasi partai Golkar sudah menugaskan pak Abdussy Syakur dengan ibu Putri Karlina, ujar Yudha Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, usai melakukan silaturahmi dengan Nadiman, di Sekretariat DPC PDI Perjuaangan, jalan Merdeka, Tarogong Kidul, Sabtu 10 Agustus 2024, malam.

Yudha mengaku, bahwa dirinya sebelumnya juga sudah melakukan komunikasi panjang lebar dengan ketua PKB DPC Garut Dadan Hidayatullah. dan sekarang juga saya akan ada pertemuan dengan partai Demokrat, tentu semangat kita adalah ingin membuat poros ketiga, katanya.

Baca juga :