PDI Perjuangan Kalteng Piilih Calon Kepala Daerah yang Berpihak Kepentingan Rakyat

Partai tidak asal-asalan menjatuhkan rekomendasi. Setiap keputusan yang diambil dilakukan setelah melalui proses evaluasi yang komprehensif
Selasa, 16 Juli 2024 09:40 WIB Jurnalis - Haerandi

Palangka Raya, Gesuri.id - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalteng, Sigit K Yunianto, menegaskan, bahwa partainya tidak serta merta menjatuhkan rekomendasi calon kepala daerah tanpa pertimbangan yang matang.

Hal ini Sigit sampaikan dalam konteks menjelang pemilihan kepala daerah serentak yang semakin dekat. Sigit menekankan, bahwa proses penentuan rekomendasi calon kepala daerah dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk integritas, visi kepemimpinan, serta kemampuan untuk mewujudkan program- program yang berpihak kepada kepentingan rakyat.

Partai kami tidak asal-asalan dalam menjatuhkan rekomendasi. Setiap keputusan yang diambil dilakukan setelah melalui proses evaluasi yang komprehensif, ujar Sigit, Rabu (3/7).

Dalam menjalankan proses seleksi calon kepala daerah lanjut Sigit, PDI Perjuangan mengedepankan kriteria yang ketat untuk memastikan calon yang diusung memiliki kapasitas dan komitmen yang dibutuhkan untuk memimpin dengan baik.

Kami berkomitmen untuk memilih calon yang memiliki integritas tinggi, berkompeten, dan memiliki visi yang jelas dalam membangun daerah, tambahnya.

Baca juga :