PDI Perjuangan Klaten dan PKB Perkuat Koalisi Jelang Pilkada 2024

Dengan ditandatanganinya MoU dengan PKB, maka sudah ada empat partai yang berkoalisi dengan kami, yakni PKS, Gerindra, PPP dan PKB
Senin, 22 Juli 2024 12:10 WIB Jurnalis - Haerandi

Klaten, Gesuri.id DPC PDI Perjuangan Klaten dan PKB resmi koalisi untuk memenangkan Pilkada Klaten 2024. Kedua partai sepakat bekerja sama pada pertemuan di Kantor DPC PDI Perjuangan Jalan Rinjani, Gayamprit, Klaten Selatan, Kamis (18/7).

Ketua DPC PDI Perjuangan Sri Mulyani mengatakan, semakin banyak partai yang merapat akan semakin besar peluang untuk memenangkan pasangan calon yang akan diusung bersama pada Pilkada 2024.

Dengan ditandatanganinya MoU dengan PKB, maka sudah ada empat partai yang berkoalisi dengan kami, yakni PKS, Gerindra, PPP dan PKB, ini tentu saja semakin kuat dan semakin besar peluang menang Pilkada, ucap Sri Mulyani.

Pengurus kedua partai besar di Klaten tersebut melakukan pertemuan khusus dan tertutup diakhiri penandatanganan kerja sama.

Dengan bergabungnya PKB maka koalisi yang dibangun DPC PDI Perjuangan Klaten semakin kuat. Sebelumnya DPD PKS, DPC Partai Gerindra dan DPC PPP sudah lebih dulu menandatangani MoU dengan PDI Perjuangan Klaten.

Baca juga :