PDI Perjuangan Kota Kupang Siap 'All Out' Menangkan Duet Jeriko-Adinda

DPP PDI Perjuangan telah memberikan surat tugas kepada pasangan Dr. Jefri Riwu Kore-Dr. Lusia Adinda Lebu Raya.
Minggu, 30 Juni 2024 09:57 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kupang, Gesuri.id-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kupang Yeskiel Loudoe menegaskan PDI Perjuangan siap bekerja keras memenangkan pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore-Dr. Lusia Adinda Lebu Raya (Jeriko-Adinda) di Pilkada Kota Kupang tahun 2024.

Di gedung DPRD Kota Kupang, Jumat (28/6/2024), Yes menjelaskan PDI Perjuangan di Kota Kupang siap menindaklanjuti instruksi DPP PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada Kota Kupang.

Untuk diketahui, DPP PDI Perjuangan telah memberikan surat tugas kepada pasangan Dr. Jefri Riwu Kore-Dr. Lusia Adinda Lebu Raya sebagai bakal calon Wali Kota dan bakal calon Wakil Wali Kota Kupang periode 2024-2029.

Iya benar, kalau Jeriko dan ibu Lusia sudah pegang SK, tentu kita PDI Perjuangan siap bekerja untuk memenangkan mereka di Pilkada Kota Kupang. Namun, saat ini, mereka baru diberikan surat tugas oleh DPP PDI Perjuangan, kata politisi PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Kota Kupang ini.

Terkait koalisi partai politik, Yes mengatakan PDI Perjuangan bersama paket Jeriko-Adinda sudah punya koalisi. Namun saat ini belum bisa diumumkan. Namun ia membenarkan sejauh ini sudah ada komunikasi politik dengan PAN, Hanura dan PKB. Pasti partai koalisi sudah ada dan silakan bertanya langsung kepada Jeriko, ujarnya.

Baca juga :