PDI Perjuangan Kota Kupang Targetkan 14 Kursi untuk Jeriko-Adinda Pada Pilkada 2024

Komunikasi kami dengan Parpol terutama dengan PAN sudah berjalan dan sudah ada SK, tetapi kita masih menunggu partai-partai lain
Rabu, 24 Juli 2024 20:31 WIB Jurnalis - Haerandi

Kupang, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang Yeskiel Loudoe, menargetkan akan mengumpulkan 14 kursi untuk pasangan Jeriko-Adinda yang akan maju di Pilkada Kota Kupang 2024.

Komunikasi kami dengan Parpol terutama dengan PAN sudah berjalan dan sudah ada SK, tetapi kita masih menunggu partai-partai lain untuk mendukung, kami targetkan 14 kursi, ujar Loudoe, Sabtu, (20/7) usai acara peminangan di kediaman Adinda Lebu Raya.

Terkait 14 kursi tersebut, Loudoe mengaku belum bisa membeberkan lebih jauh ke partai mana saja pihaknya telah membangun komunikasi politik.

Belum bisa saya sampaikan partai apa saja, tetapi sudah kita jajaki. Harapan saya mungkin dalam waktu dekat, sudah bisa deklarasi paket Jeriko-Adinda, katanya.

Menurut Loudoe masih ada peluang untuk paket Jeriko-Adinda mendekati dan mencari partai-partai yang mau berkoalisi mengusung pakat tersebut.

Baca juga :