PDI Perjuangan Majalengka Gelar Rakercabsus, Karna Sobahi: Konsolidasi di 2.110 TPS, Didukung Hampir 20 Ribu Kader dan Relawan

DPC PDI Perjuangan Majalengka menjadi yang tercepat di antara 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.
Kamis, 15 Agustus 2024 20:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Majalengka, H. Karna Sobahi, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan.

Untuk memantapkan persiapan menghadapiPilkada 2024, DPCPDI Perjuangan Majalengkamenggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus).

Ia menyampaikanbahwa di tengah dinamika Pilkada yang sangat intens, DPC PDI Perjuangan Majalengka menjadi yang tercepat di antara 27 kabupaten/kota di Jawa Barat dalam menerima rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati. Begitu juga PKS telah menerima rekomendasi serupa.

Baru Kabupaten Majalengka yang menerima surat rekomendasi ini, sehingga hari ini sudah jelas bahwa rekomendasi dari PDI Perjuangan dan PKS sudah resmi turun, ujar Karna Sobahi, Kamis (15/8/2024).

Karna menambahkan bahwa DPC PDI Perjuangan Majalengka dan DPD PKS Majalengka akan segera menindaklanjutinya untuk menyusun agreement yang kemudian akan diserahkan ke KPU.

Baca juga :