PDI Perjuangan Makassar Solidkan Barisan Kader untuk Menangkan INIMI di Pilkada 2024

Konsolidasi ini tidak hanya bertujuan memenangkan kontestasi Pilkada, tetapi juga untuk meneguhkan perjuangan partai.
Rabu, 09 Oktober 2024 21:51 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Makassar, Andi Suhada Sappaile menegaskan pentingnya konsolidasi ini sebagai langkah strategis untuk memperkuat jaringan kader partai dalam mendukung pasangan yang diusung PDI Perjuangan.

Konsolidasi ini tidak hanya bertujuan memenangkan kontestasi Pilkada, tetapi juga untuk meneguhkan perjuangan partai dalam memperjuangkan kepentingan rakyat kecil atau wong cilik.

PDI Perjuangan menggelar konsolidasi partai lewat rakercabsus yang diikuti PAC partai, badan sayap, duta-duta partai Pileg 2024, bahkan senior partai kami undang untuk menyatukan kekuatan mesin partai dalam rangka pemenangan Indira dan Ilham, usungan PDI Perjiangan, ungkap Andi Suhada, di Hotel Aston Makassar, Selasa (8/10/2024).

PDI Perjuangan Kota Makassar terus memfokuskan upayanya dalam memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor urut 3, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi (INIMI), di Pilkada 2024.

Salah satu langkah strategis yang diambil adalah melalui konsolidasi partai dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus), di mana seluruh jajaran partai dari tingkat PAC, badan sayap, hingga senior-senior partai dikerahkan untuk memperkuat jaringan dan koordinasi internal dalam menghadapi kontestasi politik tersebut.

Baca juga :