PDI Perjuangan Mantapkan Dukungan untuk Pasangan SAR-Kanaah di Pilbup Sidrap

Jadi sesuai petunjuk dari DPD bahwa surat dukungan yang saya terima pada 30 Agustus, bahwa PDI Perjuangan Sulsel khusus di Kabupaten Sidrap.
Minggu, 08 September 2024 18:38 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidrap Suckhar Syandhi Hamid, memantapkan mendukung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap H. Syaharuddin Alrief Hj. Nurkanah di Pilbup Sidrap 2024.

Jadi sesuai petunjuk dari DPD bahwa surat dukungan yang saya terima pada 30 Agustus, bahwa PDI Perjuangan Sulsel khusus di Kabupaten Sidrap, saya tegaskan jatuh ke Kakak Syaharuddin Alrief, tegasnya, Senin (2/9).

Dengan resminya dukungan tersebut, Syandhi yang juga merupakan legislator PDI Perjuangan DPRD Sidrap itu menegaskan kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan Sidrap untuk merapatkan barisan untuk bersama berjuang memenangkan pasangan SAR-Kanaah di Pilbup Sidrap.

Jika pengurus DPC PDI Perjuangan Sidrap tidak menengindahkan instruksi DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan, maka kata Syandhi hal itu merupakan pelanggaran kode etik partai.

Ayo kita membangun kerjasama yang baik dalam instruksi partai. Ayo kita sama-sama mendukung Kakak SAR, karena bagaimanapun petunjuk partai seperti itu, ujar Syandhi.

Baca juga :