PDI Perjuangan Menang Gemilang di Pilkada 2024, Rudianto Tjen Ajak Kader Kompak dan Solid

Kita harus solid, kita menjadi satu kesatuan, dari dpd, dpc, pac, ranting dan anak ranting, kalau ada hambatan, kita hadapi bersama
Minggu, 11 Agustus 2024 19:21 WIB Jurnalis - Haerandi

Belitung Timur, Gesuri.id Wakil Bendahara Bidang Internal DPP PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen optimistis bahwa partai besutan Megawati Soekarnoputri akan meraih kemenangan gemilang pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 mendatang, tak terkecuali di Bangka Belitung. Oleh karenanya, Rudi terus mengajak kader agar selalu kompak dan solid.

Hal itu disampaikan Rudianto Tjen dalam rapat kerja cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Belitung Timur di Manggar, Jumat (9/8) kemarin.

Kita harus solid, kita menjadi satu kesatuan, dari dpd, dpc, pac, ranting dan anak ranting, kalau ada hambatan, kita hadapi bersama. Untuk itu, dengan kerjasama kita yang solid seperti ini tidak ada kesulitan bagi kita, dan kita jadikan sesuatu yang tidak baik, menjadi kemenangan yang gemilang, kata Rudianto Tjen.

Tentu saja saya sangat berharap, ayo kita sama-sama bergerak, ayo kita sama-sama bekerja, tentu saja semuanya kita harapkan untuk kebaikan masyarakat Belitung Timur, sambungnya.

Baca juga :