PDI Perjuangan Papua Perkaya Visi-Misi Paslon Kada Lewat Gelar FGD di Biak

PDI Perjuangan menghadirkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Benhur Tomi Mano-Yeremias Bisay sebagai narasumber.
Kamis, 19 September 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jayapura, Gesuri.id - PDI Perjuangan Papua menggelar Focus Group Discussion (FGD) di Biak dalam rangka memperkaya visi dan misi paslon kepala daerah (kada) di Pilkada 2024.

Dalam FGD itu, PDI Perjuangan menghadirkan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Benhur Tomi Mano-Yeremias Bisay sebagai narasumber.

Ketua DPD PDI Perjuangan Papua Herry Ario Naap mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari pertanggungjawaban partai tersebut pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang kini sudah memasuki babak pertengahan.

Menurut Herry Naap, dari seluruh tahapan yang berjalan sebelum 27 November 2024 menyisakan beberapa tahapan seperti penetapan pasangan calon, kampanye, masa tenang dan pencoblosan.

Pada proses pendaftaran, salah satu syarat adalah menyerahkan visi misi calon yang menggambarkan tentang sejumlah program strategis untuk Papua dalam 5-10 tahun kedepan, katanya.

Baca juga :