PDI Perjuangan Pulang Pisau Gelar Rakercabsus, Perkuat Konsolidasi Menangkan Pilkada 2024

Rakercabsus kali ini mengusung tema “Solid Bergerak Untuk Teruskan dan Tuntaskan Pulang Pisau Harati”.
Senin, 28 Oktober 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Handep Hapakat, Sabtu (26/10/2024). Acara ini menjadi momentum penting bagi PDI Perjuangan untuk menguatkan konsolidasi dan strategi pemenangan di Kabupaten Pulang Pisau.

Rakercabsus kali ini mengusung tema Solid Bergerak Untuk Teruskan dan Tuntaskan Pulang Pisau Harati, yang mencerminkan semangat kebersamaan dan tekad seluruh kader untuk melanjutkan program pembangunan demi kemajuan Pulang Pisau.

Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit Karyawan Yunianto, yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI. Kehadiran Sigit menandakan dukungan penuh dari tingkat provinsi untuk pemenangan Pilkada di Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam sambutannya, Sigit Karyawan Yunianto mengingatkan pentingnya seluruh kader PDI Perjuangan untuk tetap solid dan bergerak dalam satu komando.

Kita harus bergerak dengan semangat gotong royong, satu komando, untuk memenangkan calon-calon yang diusung oleh PDI Perjuangan, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi, tegasnya di hadapan ratusan kader yang memadati ruangan.

Baca juga :