PDI Perjuangan Resmi Usung Pasangan Dani-Fitria di Pilkada Kota Cirebon 2024

PDI Perjuangan, mengumumkan, paslon yang diusung adalah Dani Mardani untuk Calon Walikota, dan Fitria Pamungkaswati Wakil Walikota.
Rabu, 28 Agustus 2024 20:15 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Jelang pendaftaran pasangan calon ke KPU, DPP PDI Perjuangan mengumumkan para pasangan calon yang akan diusung pada Pilkada 2024 untuk tahap ketiga di kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jkarta Pusat, Senin (26/8).

Pengumuman tahap ketiga ini, nampaknya menjadi pengumuman untuk tahap yang terakhir, mengingat pada hari Selasa (27/8), tahapan Pilkada sudah memasuki waktu pendaftaran.

Pengumuman pada gelombang ketiga ini, DPP PDI Perjuangan mengumumkan 60 pasangan calon yang akan diusung untuk Pilkada serentak.

Terdiri dari 6 paslon untuk Pilgub, 38 paslon untuk Pilbup, dan 16 paslon untuk Pilwalkot, termasuk untuk Pilwalkot di Kota Cirebon ikut diumumkan.

Untuk Pilkada di Kota Cirebon, Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengumumkan, paslon yang akan diusung adalah pasangan Dani Mardani untuk Calon Walikota, dan Fitria Pamungkaswati untuk Calon Wakil Walikota.

Baca juga :