PDI Perjuangan Siak Gelar Konsolidasi Pemenangan Irving–Sugianto Jelang Pilkada 2024

Irving Kahar menyampaikan bahwa saat ini dirinya merupakan kader PDI Perjuangan dan telah bertekad maju di Pilkada Siak 2024.
Minggu, 15 September 2024 20:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak menggelar konsolidasi untuk pemenangan Irving Kahar Sugianto (ISO) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Siak 2024.

Acara yang digelar, pada Kamis (13/9/2024) di Aula Hotel Hingland Kecamatan Tualang itu dihadiri oleh Irving Kahar, Irvan Gunawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Siak H Syahrul, Sekretaris DPC Joko Susilo, Bendahara DPC Teguh, Anggota DPRD Siak Fraksi PDI Perjuangan Marudut Pakpahan, dan Pengurus PAC Kecamatan Tualang, Sungai Mandau, Minas, Pengurus Ranting se-Tualang, Pengurus Repdem dan BSPN Siak.

Pada Pilkada Siak 2024 ini, PDI Perjuangan bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mencalonkan Irving Kahar berpasangan dengan Sugianto (ISO) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Periode 2025 2030.

Saat konsolidasi berlangsung, Irving Kahar menyampaikan bahwa saat ini dirinya merupakan kader PDI Perjuangan dan telah bertekad maju di Pilkada Siak 2024.

Irving Kahar juga menepis isu-isu yang ada ditengah-tengah masyarakat terkait dirinya bersama Sugianto yang kini maju di Pilkada Siak.

Baca juga :