PDI Perjuangan Siap Bertarung di Pilkada Morowali 2024

Partai politik maupun figur-figur perorangan yang ada di Morowali mulai tampak melakukan manuver politik, salah satunya PDI Perjuangan.
Jum'at, 15 Maret 2024 14:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Morowali, Gesuri.id - Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) atau yang lazimnya disebut Pilkada Kabupaten Morowali tampaknya akan sangat menarik.

Partai politik maupun figur-figur perorangan yang ada di Morowali mulai tampak melakukan manuver politik, salah satunya adalah PDI Perjuangan.

Partai berlogo banteng ini tak mau ketinggalan momentum dalam kontestasi lima tahunan tersebut. Hal itu terlihat dari beberapa langkah politik yang sudah mulai dilakukan.

Secara prinsip, kami siap bertarung dalam Pilkada kali ini, Pilkada adalah momentum politik lokal yang tidak boleh terlewatkan tanpa keterlibatan secara aktif, dan untuk itu kami sudah mulai menyusun langkah-langkah politik, bahkan beberapa sudah ada yang mulai dikerjakan ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Morowali, Ikhsan Arisandhy, Selasa (12/3/2024).

Menurut Ikhsan, meski PDI Perjuangan dalam Pemilu 2024 hanya berhasil memperoleh 1 kursi (berdasarkan hasil pleno tingkat kecamatan), namun itu bukan satu hal yang perlu dikhawatirkan.

Baca juga :