PDI Perjuangan Siapkan Kader Mumpuni Hadapi Pilkada Jakarta dan Jabar

Kami tetap menjalin komunikasi dengan partai politik tanpa terkecuali dan tokoh politik seperti Pak Anies Baswedan.
Selasa, 20 Agustus 2024 07:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Juru Bicara PDI Perjuangan Cyril Raoul Hakim alias Chico Hakim, mengatakan Alih-alih memikirkan kehadiran Ridwan Kamil, PDI Perjuangan lebih memilih fokus pada persiapan kader terbaiknya untuk maju dalam Pilkada Jakarta. Selasa (6/8).

Menurut Chico, PDI Perjuangan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik, termasuk PKS, dalam rangka membangun koalisi di Jakarta.

Kami tetap menjalin komunikasi dengan partai politik tanpa terkecuali dan tokoh politik seperti Pak Anies Baswedan yang telah didukung oleh PKS, ujar Chico.

PDI Perjuangan mengungkapkan bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjadi salah satu kader terkuat mereka yang dipertimbangkan untuk maju di Pilkada Jakarta. Ahok, yang memiliki rekam jejak panjang dalam pemerintahan, dianggap sebagai figur yang mampu membawa perubahan signifikan di ibu kota.

Seperti diketahui, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono, juga disebut-sebut sebagai salah satu sosok yang masuk dalam bursa bakal calon gubernur Jawa Barat.

Baca juga :