PDI Perjuangan Takalar: Persentase Menang Dg Manye Bisa 90 Persen

Kehadiran Daeng Manye bersama rombongan di lokasi rakorcab pun spontan memantik semangat kader PDI Perjuangan Takalar.
Minggu, 06 Oktober 2024 22:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Takalar nomor urut satu, Mohammad Firdaus Daeng Manye menghadiri Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakecabsus) DPC PDI Perjuangan Kabupaten Takalar di Grand Hotel Kalampa, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sabtu (5/10/2024).

Kehadiran Daeng Manye bersama rombongan di lokasi rakorcab pun spontan memantik semangat kader PDI Perjuangan Takalar. Sebagai salah satu partai pengusung, kader banteng moncong putih itu mematok target tinggi. Menang dengan persentase suara 90 persen.

Dg Manye tiba di lokasi pukul 10.02 Wita. Dia disambut Sekretaris PDI Perjuangan Sulsel, Rudy Pieter Goni, Ketua DPCPDI Perjuangan TakalarH. Alamsyah Mile, serta seluruh jajaran pengurus dan kaderPDIP Takalar.

Dalam sambutannya, Alamsyah Mile menyampaikan bahwa seluruh potensi yang dimiliki akan dimaksimalkan untuk pemenangan DM-HHY di atas 90 persen. Karena itu, ia meminta seluruh pimpinan kecamatan, untuk merapatkan barisan memanaskan pilkada Takalar.

Intinya di Pilkada Takalar ini PDI Perjuangan akan memerahkan perhelatan akbar ini, hari ini kami pastikan tidak ada kata main-main. Calon bupati usungan PDI Perjuangan harus jadi pemenang Pilkada Takalar, tegas Alamsyah Mile disambut riuh tepuk tangan dan yel yel kader di lokasi.

Baca juga :