PDI Perjuangan Tala Optimistis Menangkan Paslon BAIK di Pilkada 2024

Konsolidasi internal ini diikuti Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting dari Dapil I Tala, Kecamatan Pelaihari dan Bajuin.
Minggu, 27 Oktober 2024 00:24 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Partai pengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala) nomor urut dua, H Bambang Alamsyah dan Ikhwan Khariri (BAIK), PDI Perjuangan menggelar konsolidasi internal, Jumat (25/10/2024) siang di Kantor DPC PDI Perjuangan Tala di Kelurahan Pabahanan, Kecamatan Pelaihari.

Konsolidasi internal ini diikuti Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting dari Dapil I Tala, Kecamatan Pelaihari dan Bajuin.

Hadir dalam acara ini, Calon Wakil Bupati Tala, Ikhwan Khariri dan Pembina Tim Pemenangan Paslon BAIK, H Adriansyah dan utusan DPD PDI Perjuangan Kalsel, Mardian Susanto. Serta, dua kader PDI Perjuangan anggota DPRD Tala dari Dapil 1, Ridha Hayani dan Hidayat Noor.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tala, Ahmad Yani mengatakan tujuan konsolidasi ini adalah penguatan seluruh elemen, baik partai maupun masyarakat untuk memenangkan pasangan BAIK.

Optimis pasangan BAIK bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2024 ini, ujarnya.

Baca juga :