PDI Perjuangan Tegak Lurus Menangkan Jeffry-Mukti dan Malik-Arobi di SBT

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Maluku.
Selasa, 24 September 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan sangat siap dan tegak lurus untuk memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Jeffry Apoly Rahawarin-Abdul Mukti Keliobas serta Balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Abdul Malik Kastella-Arobi Kelian di SBT.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Maluku, Javet Djemy Pattiselano kepada wartawan usai menjemput Balon Wakil Gubernur Maluku, Abdul Mukti Keliobas di Kota Bula, baru-baru ini.

la mengungkapkan, sesuai dengan arah rekomendasi partai, selain merekomendasikan pasangan Malik-Arobi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) SBT, PDI Perjuangan juga merekomendasikan pasangan Jeffry-Mukti di Pilkada Maluku.

Sesuai dengan rekomendasi partai dan kami tegak lurus, yaitu partai kami (PDI Perjuangan). Yang mana, pak JAR dan pak Mukti Keliobas juga mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan, sehingga kami sebagai kader siap dan tegak lurus untuk memenangkan pasangan tersebut, ungkapnya.

Ketua Tim Pemenang pasangan Malik-Arobi ini menguraikan, selain PDI Perjuangan, pasangan dengan jargon AMAN itu juga direkomendasi Hanura dan PPP di Pilkada SBT.

Baca juga :