PDI Perjuangan Umumkan 163 Orang Calon Bupati-Walikota di 78 Daerah Yang Diusung Pada Pilkada 2024, Berikut Daftarnya

Nama-nama calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuagan ini diumumkan melalui tayangan video yang berisi nama serta dafar wilayahnya.
Kamis, 22 Agustus 2024 17:14 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - DPP PDI Perjuangan resmi mengumumkan nama-nama calon Bupati dan calon Wakil Bupati serta calon Walikota dan calon Wakil Walikota yang diusung dalam Pilkada serentak tahun 2024. Jumlahnya 163 nama untuk 78 daerah.

Pembacaan nama-nama calon Kepala Daerah yang diusung PDI Perjuangan ini disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Kamis (22/8).

Pengumuman gelombang kedua ini dilakukan di hadapan Ketua Umum Prof.Dr.Megawati Soekarnoputri dan jajaran DPP PDI Perjuangan diantaranya, Bendahara Umum DPP PDI Perjuangan Olly Dondokambey, Wasekjen PDI Perjuangan Yoseph Aryo Adhie Darmo, serta jajaran Ketua DPP PDI Perjuangan diantaranya Djarot Saiful Hidayat, Deddy Sitorus, Komarudin Watubun, Said Abdullah, Rano Karno, dll.

Terlihat hadir pula putra Megawati yang juga Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ekonomi Kreatif, Prananda Prabowo.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional PDI Perjuangan sekaligus Wakil Sekjen PDI Perjuangan Adian Napitupulu juga terlihat hadir dalam pengumuman tersebut.

Baca juga :