Pendukung Deasy Ballo Siap 'All Out' Menangkan Paket Korsa di Pilkada 2024

Selain itu, Deasy juga mengatakan, dengan bergabung ke Paket Korsa, maka memperkuat Paket Korsa di Pilkada.
Sabtu, 12 Oktober 2024 03:42 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Kader PDI Perjuangan, Deasy Ballo-Foeh menghimpun para pendukungnya di Kecamatan Kupang Timur untuk berjuang bersama Paket Korsa. PDI Perjuangan mulai bergerak cepat mengampanyekan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang nomor urut 1, Korinus Masneno dan Silvester Banfatin (Korsa).

Deasy Ballo-Foeh yang adalah legislator di Kabupaten Kupang dengan perolehan suara terbanyak saat Pemilu 2024 hadir bersama pendampingnya Imanuel Ballo serta ratusan pendukung dari berbagai desa di Kupang Timur untuk berdialog dengan Korinus Masneno dan Silvester Banfatin.

Dalam diskusi itu, Deasy mengatakan seluruh pendukungnya sepakat dan siap bergerak dalam satu barisan bersama Paket Korsa untuk menang dalam Pilkada 2024 demi berlanjutnya pembangunan di Kabupaten Kupang 5 tahun yang akan datang.

Mungkin kita berpikir, kenapa PDI Perjuangan harus ke Korsa, saya mau sampaikan bahwa PDI Perjuangan sangat objektif menilai kinerja Pak Korinus, banyak prestasi, misal saja jalan-jalan dibangun demi kepentingan rakyat, keuangan daerah kita bisa WTP, begitu lagi selama kepemimpinan Bapak Korinus, selalu aspirasi rakyat yang disampaikan PDI Perjuangan pasti dijawab Pak Korinus, jelasnya, di Sekretariat Paket Korsa, belum lama ini.

Selain itu, Deasy juga mengatakan, dengan bergabung ke Paket Korsa, maka memperkuat Paket Korsa di Pilkada. Apalagi beberapa harapan rakyat Kupang Timur yang belum terjawab oleh pemerintah, nantinya diwujudkan oleh Paket Korsa.

Baca juga :