Perkuat Sinergi dan Strategi  Pemenangan Pilkada, PDI Perjuangan Dumai Gelar Rakercabsus

Rakercabsus yang digelar sejak siang hingga malam, bertujuan untuk mengkonsolidasikan strategi pemenangan.
Selasa, 22 Oktober 2024 22:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kota Dumai menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Ballroom Hotel Grand Zurim, belum lama ini.

Rakercabsus yang digelar sejak siang hingga malam, bertujuan untuk mengkonsolidasikan strategi pemenangan dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Wali Kota Dumai dan Wakil Wali Kota Dumai tahun 2024.

Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, PDI Perjuangan mengusung pasangan Abdul Wahid dan SF Hariyanto. Sedangkan pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai, PDI Perjuangan mengusung pasangan Eddy A. Moh. Yatim dan Almainis.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Suyatno mengatakan selain mengkonsolidasikan strategi dan sinergi memenangkan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wakil Wali Kota Dumai, juga lebih mengenalkan bakal calon yang diusung PDI Perjuangan kepada jajaran pengurus.

Rakercabsus diikuti jajaran pengurus cabang, pengurus anak cabang hingga ranting, fraksi PDI Perjuangan di DPRD Dumai dan organisasi sayap PDI Perjuangan Dumai.

Baca juga :