Pesta Rakyat di Sidoarjo Sangat Meriah, Puluhan Ribu Warga Siap Menangkan Ganjar-Mahfud

Acara tersebut dimeriahkan berbagai penampilan hebat seperti NDX AKA, Tipe-X, dan pasti sukses.
Rabu, 07 Februari 2024 22:47 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sidoarjo, Gesuri.id -Sahabat Ganjar menggelar Pesta Rakyat Ganjar-Mahfuddi Lapangan Parkir Timur Gor Delta, Kabupaten Sidoarjo, pada malam Senin (5/2/2024). Puluhan ribu warga Sidoarjo deklarasi siap menangkan pasangan nomor urut 3Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Acara tersebut dimeriahkan berbagai penampilan hebat seperti NDX AKA, Tipe-X, dan pasti sukses. NDX AKA, memberikan komentar mereka terkait acara tersebut.

Sidoarjo keren, walaupun di hari senin di hari kerja tapi mereka sangat semangat, sangat antusias untuk memerahkan Sidoarjo untuk pak Ganjar dan pak Mahfud, ungkap NDX AKA.

Ketua DPC Kabupaten Sidoarjo Roni membakar semangat para pendukung paslon nomor 3 tersebut. Kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi track record yang baik dan menjadi peluang untuk memimpin bangsa Indonesia.

Kami, warga Sidoarjo, dengan satu suara menyatakan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah pemimpin yang kami percayai untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik. Mereka memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam pelayanan masyarakat, dan kami bersatu untuk mendukung visi dan misi mereka, pungkas Roni.

Baca juga :