Pesta Rakyat Ganjar Ganjar-Mahfud di Kabupaten Semarang, Ribuan Relawan Deklarasikan Dukungan

Deklarasi ini berlangsung dalam konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 yang diadakan di Alun-Alun Bung Karno.
Minggu, 28 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Semarang, Gesuri.id -Dalam sebuah momentum yang penuh semangat dan kegembiraan, puluhan ribu pendukung Ganjar Pranowo dari Kabupaten Semarang secara bersamaan mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di pilpres 2024.

Deklarasi ini berlangsung dalam konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 yang diadakan di Alun-Alun Bung Karno Kabupaten Semarang,pada Jumat (26/1/2024).

Ganjar Pranowo hadir memberikan sambutan hangat kepada puluhan ribu warga Kabupaten Semarang yang sempat diguyur hujan. Ganjar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dalam acara tersebut dan ajang kontestasi 2024 yang akan berlangsung pada 14 Febuari mendatang.

Mari kita menikmati hiburan dengan pesan-pesan damai mendekati pemilik kita juga harus damai. Maka saya ingin mengajak kita semua berpikir rasional mari kita pakai akal sehat kita jangan sampai memecah belah persahabatan kita, kata Ganjar.

Ganjar juga mengucapkan syukur dan rasa senangnya kepada semangat dari puluhan ribu pendukung dirinya dalam acara pesta rakyat ini.

Baca juga :