Pilbup Kepahiang 2024, DPP PDI Perjuangan Serahkan Surat Rekomendasi untuk Nata-Hafiz

Hal itu setelah diserahkannya surat rekomendasi penugasan untuk Nata-Hafiz dari DPP melalui DPC PDI Perjuangan.
Jum'at, 02 Agustus 2024 13:39 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kepahiang, Gesuri.id - PDI Perjuangan mengusung pasangan bakal calon (calon) Bupati dan Wabup, Zurdinata-Abdul Hafiz dalam Pilbup Kepahiang tahun 2024.

Hal itu setelah diserahkannya surat rekomendasi penugasan untuk Nata-Hafiz dari DPP melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, pada Kamis (1/8/2024).

Surat rekomendasi penugasan tersebut diserahkan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI Perjuangan, Hj. Sadarestuwati, SP, MMA. Lalu surat rekomendasi penugasan itu diberikan pada bakal Paslon Bupati dan Wabup, Nata-Hafiz melalui Ketua DPC PDI Perjuangan, Edwar Samsi di sekretariat DPP PDI Perjuangan.

Tadi kita bersama hadir ke DPP PDI Perjuangan, dalam rangka Rapat Koordinasi (Rakor). Dalam kesempatan itu, DPP telah menyerahkan surat rekomendasi penugasan kepada bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wabup Kepahiang, Nata-Hafiz, ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang, Edwar Samsi dalam keterangannya, Kamis (1/8)

Menurut Edwar, surat yang dimaksud diserahkan DPP kepada pihaknya selaku DPC, dan nantinya disampaikan kepada bakal Paslon Nata-Hafiz dalam Rakor tingkat Kabupaten Kepahiang.

Baca juga :