Pilgub Papua 2024, Benhur Tomi Mano Sangat Siap Apalagi Didukung PDI Perjuangan

“Kalau pertanyaannya siap atau tidak, jelas saya sangat siap. Karena partai saya juga sudah siap untuk usung saya''.
Sabtu, 15 Juni 2024 19:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Bakal Calon Gubernur Benhur Tomi Mano, menyatakan kesiapannya dan kesiapan dukungan PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Papua 2024 nanti. Hal tersebut disampaikannya saat ditemui wartawan di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2024).

Kalau pertanyaannya siap atau tidak, jelas saya sangat siap. Karena partai saya juga sudah siap untuk usung saya. Semangat dan optimisme ini makin bertambah saat ini pasca beberapa survei yang dilakukan, jelas pria yang akrab disapa BTM ini.

Selain itu, sebagai kader PDI Perjuangan, ia sama sekali tidak ragu akan kesiapan, keseriusan, dan dukungan partai berlambang Banteng tersebut kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Gubernur Papua.

Saya kan kader partai, dan dua periode di Kota Jayapura kan PDI Perjuangan berikan dukungan penuh kepada saya. Jadi sama sekali tidak ada keraguan. Apalagi saya sudah temui petinggi dan sudah disampaikan kesiapan, ujarnya.

Seperti diketahui Benhur Tomi Mano adalah mantan Wali Kota Jayapura dua periode, bahkan saat mengikuti Pilkada pada periode kedua, BTM tanpa pesaing calon lain, alias melawan kotak kosong, dan menang.

Baca juga :