Pilkada Blitar 2024, PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul Siap Menangkan Bambang-Bayu

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul, Yudi Meira, Kamis (5/9/2024).
Sabtu, 07 September 2024 13:37 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar menggelar konsolidasi internal di kediaman Ketua PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul, Yudi Meira.

Konsolidasi tersebut sebagai wujud dan tekat pengurus PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul untuk memenangkan pasangan Bambang Rianto dan Bayu Setyo Kuncoro sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar dalam Pilwali Kota Blitar 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul, Yudi Meira, Kamis (5/9/2024).

Sebanyak 265 orang kader PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul siap memenangkan pasangan calon Bambang Rianto-Bayu Setyo Kuncoro. Saya akan kerahkan semua kader di 7 ranting Kepanjenkidul untuk solid dan tegak lurus memenangkan Bambang-Bayu. Kesiapan kita sudah maksimal untuk menang, kata Yudi Meira.

Kesolidan kader PAC PDI Perjuangan Kepanjenkidul tak diragukan lagi. Pasalnya Yudi Meiradalam Pemilihan Legislatif (Pilleg) memenangkan dua periode dengan perolehan suara terbanyak se-Kota Blitar. Hal tersebut membuktikan kinerja Yudi Meira sebagai kader banteng tak bisa dianggap remeh.

Baca juga :