Pilkada Bojonegoro 2024, Teguh Haryono–Farida Hidayati Kukuhkan Tim Pemenangan

Rapat sekaligus pengukuhan ini dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan M.bhasan Abrori Sekretaris DPC PDI Perjuangan.
Selasa, 17 September 2024 05:02 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Team pemenangan Pilkada Bojonegoro 2024, PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro menggelar rapat pengukuhan bersama partai koalisi Perindo di aula DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro Jajaran Ketua dari PDI Perjuangan sekaligus Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bojonegoro M. Hasan Abrori dan Bendahara Bambang Sutriyono, (KSB) Partai serta Badan, Komite dan sayap sayap Partai,dihadiri juga oleh ketua DPD Perindo Bojonegoro, H. Supaat beserta jajaran pengurus.

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, Teguh Haryono Farida Hidayati hadir dalam pengukuhan ini yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Bojonehmgoro.

Rapat sekaligus pengukuhan ini dipimpin langsung oleh ketua tim pemenangan M.bhasan Abrori Sekretaris DPC PDI Perjuangan serta didampingi jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bojonegoro, dan DPD Perindo Bojonegoro.

M. Hasan Abrori menyampaikan dan memastikan musyawarah untuk di sepakati bersama oleh tim pemenangan, baik dari DPC PDI Perjuangan Bojonegoro maupun Perindo, sekaligus pengukuhan dalam rangka memenangkan kontestasi Pilkada bojonegoro 2024 untuk Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Teguh Haryono dan Farida Hiidayati.

Sebelumnya PDI perjuangan telah melakukan rapat koordinasi dengan Perindo. Dalam pertemuan itu disepakati, ujarnya.

Baca juga :