Pilkada Bolsel, Duet Iskandar-Deddy Resmi Kantongi SK DPP PDI Perjuangan dan Siap Tarung !

Pasangan Iskandar-Deddy resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan.
Selasa, 13 Agustus 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pasangan calon Bupati Bolmong Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, secara sah diusung oleh PDI Perjuangan, untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Hal itu dibuktikan dengan pasangan Iskandar-Deddy resmi menerima Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, di kantor DPP, Jalan di Ponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (10/8/2024).

Pasangan dengan jargon Berkah jilid II itu, secara sah menerima SK dengan nomor: 981/KPTS/DPP/VII/2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.

H. Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PDI Perjuangan yang kembali mempercayai pasangan Berkah kembali bertarung.

Alhamdulillah, pasangan Berkah jilid II terwujud. Terima kasih Ketua Umum ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto serta jajarannya, ucap pasangan Deddy Abdul Hamid itu, saat dihubungi media ini.

Baca juga :