Pilkada Bondowoso 2024, PDI Perjuangan Dukung Ra Hamid-Ra Asad

Sebagai bentuk dukungan nyata Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bondowoso telah mengajukan rekom ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
Senin, 19 Agustus 2024 21:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bondowoso, Gesuri.id - PDI Perjuangan Bondowoso mendukung pasangan KH Abdul Hamid Wahid atau Ra Hamid dan KH Asad Yahya Syafii atau Ra Asad di Pilkada 2024.

Sebagai bentuk dukungan nyata Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Bondowoso telah mengajukan rekom ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk Ra Hamid-Ra Asad, sebagai calon calon bupati (Bacabup) dan wakil bupati (Bacawabup) dalam kontestasi Pilkada Bpndowoso 2024.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso H Irwan Bachtiar Rachmat memastikan, tidak ada orang lain, maupun pasangan.lain yang dikirim mendapatkan rekom dari DPP PDI Perjuangan untuk maju sebagai Cabup dan Cawabup, selain pasangan Ra Hamid dan Ra Asad.

Karena Ra Hamid merupakan sosok yang visioner untuk membawa dan memimpin Bondowoso lebih baik ke depan, jelas Irwan kepada suaraindonesia, Jumat (16/8/2024).

Selain itu, Ra Hamid merupakan sosok sederhana dan bersahaja. Dirinya pun sudah cukup yakin kepada rektor Unija tersebut.

Baca juga :