Pilkada Dairi 2024, Johannes Oberlin Lumbantobing Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati ke DPC

Resoalon: Kehadiran pak Johannes pada saat ini, adalah untuk memberikan salinan berkas pendaftaran yang telah diserahkan di DPP tempo hari.
Minggu, 21 Juli 2024 14:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Johannes Oberlin Lumbantobing menyerahkan salinan berkas pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Dairi, Sumatera Utara, periode 2024-2029 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan.

Berkas Johannes diterima Ketua DPC PDI PerjuanganDairiResoalon Lumbangaol didampingi Sekretaris Fitrianto Berampu, tim penjaringan Passiona Sihombing, di sekretariat DPC PDI Perjuangan, di Jalan Pandu, Sidikalang, Sabtu (20/7/2024).

Kehadiran pak Johannes pada saat ini, adalah untuk memberikan salinan berkas pendaftaran yang telah diserahkan di DPP tempo hari. Saat proses penerimaan pendaftaran di DPC, pak Johannes tidak dapat hadir karena kesibukan melaksanakan tugas partai, sekaitan posisi beliau sebagai tim hukum DPP PDI Perjuangan, kata Resoalon menjelaskan kehadiran Johannes.

Fungsionaris DPC dan PAC PDI Perjuangan menghadiri acara penyerahan berkas pendaftaran balon Bupati Dairi Johannes Oberlin Lumbantobing, di sekretariat DPC PDI Perjuangan Dairi, Jalan Pandu, Sidikalang, Sabtu (20/7/2024).

Kepada peserta yang hadir, fungsionaris DPC dan 15 PAC PDI Perjuangan, Resoalon menambahkan bahwa semua jajaran harus loyal dan siap mengikuti aturan partai.

Baca juga :