Pilkada Halmahera Selatan, La Jamra: Politik Pasti Ada Kejutan

PDI Perjuangan juga sudah siap berkoalisi dengan PKS, NasDem dan Hanura untuk mengusung Bassam Kasuba.
Jum'at, 28 Juni 2024 22:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - PDI Perjuangan diperkirakan bakal mengusung BassamKasuba sebagai calon bupati HalmaheraSelatan, MalukuUtara, dalam Pilkada2024.

Isu tersebutbergulir setelah mantan Ketua DPC PDI Perjuangan HalmaheraSelatan Jaib Haer bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Abu Nafis Kardi dan Ketua Bappilu DPC PDI Perjuangan La Jamra Hi. Zakaria, menggelar pertemuan tertutup dengan BassamKasuba pada Rabu (26/6/2024).

Pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati, di Desa Papaloang Kecamatan Bacan Selatan. Bassam pada kesempatan itu didampingi Sekretaris DPD PKS HalmaheraSelatan Iksan Kaliserang.

Menurut dari informasi yang diperoleh menyebutkan, beberapa pengurus PDI Perjuangan itu menyampaikan ke BassamKasuba bahwa rekomendasi PDI Perjuangan segera jatuh ke tangannya.

PDI Perjuangan juga sudah siap berkoalisi dengan PKS, NasDem dan Hanura untuk mengusung Bassam Kasuba berpasangan dengan politikus NasDem Helmi Umar Muchsin sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Halmahera Selatan periode 2024-2029.

Baca juga :