Pilkada Kab Serang, Joko Santoso Ajak Warga Pilih Andika-Nanang: Kepemimpinan Teruji

Kombinasi politisi dan birokrat berpengalaman yang tidak diragukan lagi kapasitas kepemimpinannya.
Rabu, 18 September 2024 04:41 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Serang, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan, yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Serang, Joko Santoso mengajak warga Kabupaten Serang untuk memilih Bakal Calon Bupati Serang Andika HazrumyBakal Calon Wakil Bupati Serang Nanang Supriatna, di Pilkada Kabupaten Serang.

Karena, lanjutnya, pasangan Bakal Calon Kepala Daerah tersebut, memiliki kapasitas kepemimpinan di periode 20242029 mendatang. Selain itu, kombinasi politisi dan birokrat berpengalaman yang tidak diragukan lagi kapasitas kepemimpinannya.

Bicara pemimpin ya bicara kapasitas memimpin. Andika-Nanang berpengalaman sehingga tidak diragukan lagi kapasitas sebagai seorang pemimpinnya, kata Joko, di sela-sela mendampingi Andika saat melakukan sosialisasi pencalonan pasangan Andika-Nanang, di Desa Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (16/9/2024).

Dikatakan Joko, Andika dan Nanang tidak diragukan lagi karena terbukti berpengalaman. Dia menyebut, Andika teruji pengalaman kepemimpinannya saat menjabat Wakil Gubernur Banten 2017-2022.

Bahkan sebelumnya, Pak Andika itu berangkat dari memimpin Karang Taruna Banten yang kemudian menjadi Anggota DPD RI dan juga DPR RI, ujarnya.

Baca juga :