Pilkada Kabupaten Lahat 2024, Yulius Maulana Terima Rekomendasi DPP PDI Perjuangan

Surat rekomendasi yang langsung ditandatangani ketua Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto.
Sabtu, 03 Agustus 2024 05:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi calon kepala daerah untuk seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Banyuasin.

Surat rekomendasi yang langsung ditandatangani ketua Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto dengan nomor 6238/IN/DPP/VI/2024 tentang instruksi pemantapan batch 2 tim pemenangan daerah pilkada serentak 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, untuk Sumatera Selatan ada empat calon Bupati yang sudah direkomendasikan. Untuk Kabupaten Banyuasin ada nama H Askolani, Kabupaten OKI ada nama Abdiyanto, Kabupaten Lahat ada Yulius Maulana, ST dan OKU Selatan ada Hengki Irawan.

Terkait hal calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya surat dari DPP PDI Perjuangan yang merekomendasikan namanya untuk kembali maju sebagai calon bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan.

Surat rekomendasi sudah saya terima, Tinggal lagi nanti, akan ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan pemenangan pilkada serentak yang dilaksanakan DPP PDI Perjuangan, kata Askolani, baru-baru ini.

Baca juga :