Pilkada Kampar 2024, Hanafiah Ajak Para Kader Tegak Lurus dan Rebut Hati Masyarakat

Sesuai surat dari DPP memang di sini disuruh dua bakal calon untuk berkonsolidasi dan berkordinasi dengan DPC kabupaten.
Kamis, 08 Agustus 2024 18:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bangkinang, Gesuri.id - Ketua PDI Perjuangan Kampar Hanafiah menyampaikan surat penugasan dari pengurus DPP PDI Perjuangan agar melakukan konsolidasi dan kordinasi untuk dua orang bakal calon Bupati Kampar.

Pada kesempatan ini, Hanafiah mengajak para kader harus tegak lurus dan merebut hati masyarakat untuk memenangkan Pilkada Kampar 2024 yang akan diusung oleh PDI Perjuangan.

Sesuai surat dari DPP memang di sini disuruh dua bakal calon untuk berkonsolidasi dan berkordinasi dengan DPC kabupaten. Tentunya ini menjadi pr kita semua. Tidak hanya membebankan kepada DPC, PAC, tetapi seluruh eleman yang pakai baju merah berlambang banteng. Ini adalah tanggung jawab kita semua. Artinya kita ingin menang. Kalau kita ingin menang, kita harus bertukus lumus merebut hati masyarakat, tegas Hanafiah disambut para kader tepuk tangan.

Diketahui, DPC PDI perjuangan Kampar menggelar konsolidasi persiapan pemenangan pilkada serentak bupati dan wakil bupati Kampar, Senin (7/8/2024), di aula kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar.

Pada acara ini tampak dihadiri oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar, Hanafiah didampingi Bendaharanya.

Baca juga :